Jumat, 08 Juli 2011

25 Juni 2011 :)

berhubung gue rada males ngetik ulang ceritanya jadi gue copas aja ya tweet gue pas tanggal 25 Juni yang lalu -_-v . jadi gini, tanggal 25 Juni itu gue nonton satu acara di Gandaria City. disitu ada band kesukaan gue yang manggung di acara itu juga. nama bandnya @liveused ya band baru yang msh jarang tampil di tv. tapi mereka udah lumayan sering sih tampil di pensi-pensi sekolah gitu. terakhir kalo gasalah mereka tampil di TOSCA (pensinya SMA Pembangunan Jaya)

yaak, dibawah ini adalah tweet-tweet yang menggambarkan kebahagiaan gue waktu itu...


@rachmaiaia: "Perjuangan bgt bisa ketemu liveused.. Yg jalanan agak sedikit macet yang muter-muter gancy cari panggung..."
@rachmaiaia: "Yang bbm ke ka enri pending sinyal jelek.. Sholat dulu akhirnya sama nyokap. Eh ka enri bbm lagi kalo ternyata stagenya di luar.."
@rachmaiaia:"Pas dapet bbm langsung ajak nyokap naik ke atas. Muter-muter lg nyari dan ketemu!! Langsung keluar dan nonton liveused sambil senyum-senyum"
@rachmaiaia:"Gue juga foto-fotoin mereka dari jauh. Senyum-senyum sendiri karna liat idola gua main~ Pas mereka turun panggung kaki gue masih gemeteran"
@rachmaiaia:"Nah pas mereka turun panggung MCnya ngasih game gitu. Disuruh jawab siapa band yg abis main. Gue tunjuk tangan malu-malu sambil maju.."
@rachmaiaia:"Gue jawab dan dapet voucher apa gitu gue gaktau. Dari situ langsung balik lagi ke tempat duduk. Ga berapa lama nyokap ngajak pulang..."
@rachmaiaia:"Tapi pas udah mau buka pintu nyokap nanya "mau foto sama mereka?" Gue "mau banget tp malu ma" nykp"halah gapapa udah sana" gue" ya temenin"."
@rachmaiaia:"N"ah gak mau, udah kamu sendiri aja". Gue ga foto, cuma diri di deket mereka doang.. Awalnya gue kira mereka gak tau gue, tapi ternyata..."
@rachmaiaia:"Ka @deyaputra"hai, kamu rachma ya? Makasih ya udah mau nonton kita" *sambil jabat tangan gue* Gue"iya ka oh iya sama-sama". ka @haviansha nyamperin jg.."
@rachmaiaia:"Gue speechless sebentar. Gila!! Akhirnya gue bilang ke ka havi sama ka deya "ka boleh foto bareng?" Ka havi"boleh bangeeet" nah foto deh tuh"
@rachmaiaia:"Abis foto ka havi nanya "gimana tadi? Keren ga?" Gue"keren banget! Ka havi pecicilan deh, haha" havi"iyadong. Mau foto berdua gak" gue"mau!"."
@rachmaiaia:"Foto berdua ka havi coy!! Eh ga lama ka @riezkyramasdhani sama ka @enrico_LVSD dateng. Gue panggil ka enri trus salaman gitu.. Dia jg nanya kayak ka havi.."
@rachmaiaia:"Abis ngobrol sama ka enri gue nanya blh minta foto sama ka enri dan ka riezky dan boleh~ tadinya mau foto sama semua anak lvsd tp gajadi"
@rachmaiaia:"Gak jadinya karna kak @kevingeoo masih di tenda putih gitu sama tmn2nya dan sama ka rendy. Oia ka deya sama ka havi salam loh sama nyokap gue!!"
@rachmaiaia:"Mereka semua jg bilang "nonton lagi yah pokoknya kalo liveused manggung" gue jawab "pasti dong" padahal blm tentu bisa lg-_-"
@rachmaiaia:"Akhirnya gue izin balik sama mereka.. Ramah-ramah bgt deh mereka~ nyokap nanya2 gitu akhirnya tentang liveused pas balik kerumah :p"
@rachmaiaia:"Huaaa pokoknya hari ini seneng bgt deh. Walau gajadi beli tp gue bahagia bgt. Apalagi dirangkul haviansha siregar gitu~ wkwkwk"
@rachmaiaia:"Bajunya gausah dicuci dulu ah~ bekas tangannya ka sih masih nempel wanginya hahaha :p"
@rachmaiaia:"Ini baru namanya *naik paus akrobatis menuju rasi bintang paling manis* huahahahahaha"
@rachmaiaia:"Malu om.. Hehehe. Td aku foto bareng tp sama ka havi :D RT : Kok ga nyapa ?? RT Rachmaiaia: Oia tadi ngeliat om juga :)"




ini namanya ka @akbarry bassist band morgen bis abend

sip. itulah tweet gue dan foto-foto pas tanggal 25 Juni lalu. sebenernya band favorite gue @morgenbisabend juga manggung di gancy. tp waktu itu gue blm tau banyak tentang morgen bis abend. hehehehe.
pasti ada orang yang baca blog ini dan bilang "ini bocah lebay banget sih, gimana ketemu artis-artis lainnya" atau "yaampun norak banget" tapi gue gak perduli sama sekali sama omongan yang kayak gitu. toh gue gak ngerugiin orang lain :) gue bikin ini khusus buat @liveused @enrico_LVSD @deyaputra @haviansha @kevingeoo @riezkyramadhani dan @JonRavey yang tanggal 25 kemaren ga ikut ke gancy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar