Jumat, 08 Juli 2011

Hidup Baru =D

HAAAI HALLO KANGENNNNNNNNNNN NGEBLOG!
Sorry capslock -_-

mumpung gue lagi sendiri dan punya waktu luang gue mau buat 2 postingan sekaligus ;)

Oia, perkenalkan, saya sekarang murid di SMAN 47 Jakarta (sengaja di gedein biar keliatan jelas :p) yuhuuu gokil deh pokoknya. udah daftar online dari tanggal 28 Juni 2011  tapi baru bisa verifikasi pas tanggal 1 Juli. gilalo lumayan lama banget kan di otak gue yang ada tuh "mampus deh, nilai segitu kedepak gak yah dari 47? nanti kalo kedepak gimana? kalo ga dapet sekolah gimana? nem tahun ini kan tinggi tinggi gitu deh T_T"
Tapi sepupu-sepupu dan temen-temen semua bilang, nilaimu segitu pasti masuk lah. udah tenang aja.
ya tapi sebagai manusia jomblo biasa gue tetep aja waswas. akhirnya gue berusaha tenang menjelang hari verifikasi.

Hari jumat, gue dateng ke SMA 47 sama bokap dan nyokap gue. bokap cuma nganterin sampe depan sih karna mau ketemu kliennya. pas nyampe gue ngeliat banyak banget orang yang lagi verifikasi. padahal dateng udah jam 9an gitu. nama gue dipanggilnya pasti masih lama banget. yaudah gue ngumpul dulu sama temen gue yang udah disitu juga. ya bercanda-bercanda sambil ngomongin SMA mana aja yang dituju. sesekali gue liat TWITTER gue. ngeliat timeline yang isinya pada ngomongin "duh si ini peringkat segini di SMA A" atau "duh gue jangan turun lagi dong peringkatnya." paniks beudh liat temen-temen gue udah ada namanya. tapi gak lama nama gue di panggil sama bapak-bapaknya.

bokap telfon kalo gue dan nyokap disuruh ke pasaraya blok m. katanya disuruh ketemuan disana sekalian bokap gue sholat jumat. di jalan menuju pasaraya gue terus mantengin timeline buat liat perkembangan temen-temen gue. berhubung gue bb user yang kere, gue cuma pake paket gaul bulanan. otomatis belom bisa liat peringkat gue sendiri. hiks. untungnya gue mempunyai otak yang genius dan calon kakak kelas yang baik begete. namanya ka Anes. gue minta tolong dia buat liatin nama gue di daftar anak yg masuk 47 lewat twitter. gak lama dia bales "wah ma, lo masih di peringkat 57" woups, gue agak tenangan tuh.

sampe pasaraya gue sama nyokap nyari sepatu buat sekolah tp gak dapet juga. akhirnya sholat dulu, ketemuan sama bokap dan makan. gue iseng-iseng ngetweet "gue sekarang peringkat berap ya?._." eh ada temen gue si Adis nge reply "lo peringkat 63 mak" gue reply lagi "yaah gimana nih :( takut gue dis" dan si Safara nge RT "itu lo posisi aman mancing". wakakaka.

di hari kedua jujur gue males-malesan buka websitenya. tapi gue penasaran juga. gue liat nama gue udah di urutan 75 pas pagi. abis liat nama gue di 47, gue langsung liat SMA-SMA lain. kayak 82, 46, 90, 66, 29 dll. jujur sih rasa pengen masuk sma 82 masih ada. sampe sekarang malah. tapi gue pikir lagi "udah bagus banget gue keterima di salahsatu SMA Favorite di Jakarta". siangnya gue liat nama gue udah di peringkat 81 kalo gak salah.

hari ketiga gue gak liat lagi. ya bukannya sombong tapi gue pikir "kemungkinan yang daftar di hari ketiga 5-10an orang. yaa paling paling cuma peringkat yg turun". nah gue gak buka deh tuh website. gue tau kalo gue fix ada di peringkat 85 ketika gue dateng lagi ke 47 buat lapor diri. gue liat nama gue ada di papan pengumuman. huhuw, seneng banget akhirnya jadi murid SMA :D gue pesen baju batik dan olahraga disekolah..

nah tanggal 9 nanti hari Sabtu gue bakalan ada pra-MOS. doain aja ya semua berjalan lancar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar