Selasa, 07 Juni 2011

penantian panjang....

halo hola hilo.....
gue mau berbagi kebahagiaan dengan kalian-kalian disini
jadi pada tanggal 4 kemaren adalah hari pengumuman siswa/siswi SMP/MTs se-Indonesia. deg-deg ser gak sih loh??! gue sih... iya

semenjak libur UN sih gue udah gak perduli sama sekolah untuk sementara. bayangin coy gimana rasanya setelah selsai bertarung dengan musuh yang namanya UN? bagaikan penyakit akut yang udah diangkat sama tuhan. lega banget... tapi ketidak perdulian gue itu berlangsung sampai tanggal 4 pukul 00.00
setelah lewat jam 00.00 gue jadi gelisah sendiri. mau tidur GALAU, mau makan GALAU, mau pipis pun GALAU. gue takut hasil yang gue dapet itu gak memuaskan :( gue udah pantengin tuh website yang katanya bakal umumin hasil kelulusan. menurut twitter, web itu udah bisa di akses pas jam 00.00 tapi ternyata.... HOAX
akhirnya gue ketiduran di kamar karna kecapean.

jam 5an gue bangun. sholat subuh trus liat hp. ada bbm dari kakak sepupu gue. dia nanya....

KS: "gimana dek pengumumannya? udah ada kan? nemnya berapa?"
G: "belum bang. nanti tunggu jam 10 katanya"
KS: "loh febri udah tau nemnya. rata-ratanya XXX"
G: "wah detia nanti sih bang pengumumannya di rumah tmn. jadi ngumpul gitu sekelas"
KS: "hoo oke deh sip"

udah kan tuh ya mulai galau. nah gue buka twitter gue. dan asal lo tau, gue....... diserbu banyak orang -__- semua pada nanya "GIMANA RACHMA PENGUMUMANNYA?" atau "GIMANA NEMNYA KAK/DEK?" wuduuuh. trus kakak-kakak sepupu gue yang lain juga nge BBMin gue. makin galau kan tuh. belom mandi pula. untuk melampiaskan kegalauan gue akhirnya gue ikut-ikut temen gue si @paulbinumar ngetweet dengan hastag #PutusAsaNungguNem #Prayforrachmaiaia dan lain sebagainya (lo bisa cek disini kalo gak percaya). pas liat jam ternyata udin jam setengah sepuluh! bah. gue mandi siap-siap sekalian nungguin @megaadena dan asri saniagus yang mau pergi bareng gue ke rumah tmn gue itu. karna nyokap bokap dan abang gue mau pergi mereka bersedia ngaterin kita sampai ke tujuan.

sampai di rumah temen gue..... gue deg-deg ser nya tambah parah man! makin galau kan tuh. disana wali kelas gue udah duluan nyampe. pas gue dateng wali kelas gue cipika cipiki sama gue sambil bilang "SELAMAT YA RACHMA" bah.... gue langsung ambil kertas pengumuman dan disitu ditulis.... NEM GUE 37,50 COY!!!

gue langsung sujud syukur sebagai tanda terimakasih gue sama Allah SWT.

oia gue jg langsung BBMin bokap gue. dan nyokap langsung telpon gue buat ngasih selamat.

ya disini gue mau berterima kasih sama Allah SWT yang lagi-lagi memberikan nikmat-Nya sama gue :) perjuangan belom selsai sih. masih harus bersaing untuk dapetin SMAN 47 JAKARTA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar