Minggu, 02 Oktober 2011

Pantun Gombal Galau #part1

Hmmmh, gue lagi iseng iseng mau bikin postingan pantun galau dan gombal nih. sorry ya kalau jelek. huehehehehe


1.Air busa disiram ke tanah. Aku memang manusia biasa, yang tak sempurna dan kadang sala
2.Pejantan tangguh kulitnya hitam pekat. Terasa sungguh semakin kau jauh, sepertinya makin kita dekat~
3.Bersihin kuku pake peniti. Inikah takdir untukku? Dicintai tuk disakiti
4.Ular berbisa menggigit prita. Ajari aku tuk bisa, menjadi orang yang engkau cinta~
5.Make senjata lagi perang geriliya. Sesungguhnya aku pura-pura, relakan kamu dengan dirinya!
 
6.Si sanya matanya merah. Dan kau hadir merubah segalanya, menjadi lebih indah~~
7.Si mukti makan beras ketan. Please ngerti, gue bukan robot yg gak punya perasaan
8.Tinggal di pulau bareng sepupu. Lagi lagi aku galau, pastinya karna kamu!
9.Pasar baru banyak jual bumbu. Cuma pengen kamu tau, aku itu pengagummu!
10.Burung muray burung hantu. I just wanna say I heart you!
11.Stabilo nyemplung ke air. Aku jomblo dari lahir...
12.Hidup kelam mulut membisu. Sudah malam, waktunya mimpiin kamu!
13.Ketika dicemooh tetap tertawa. Kalo emang kita jodoh, gak akan kemana!
14.Bergembira di alam fana. Bales mention temen bisa, kok aku engga?
15.Sayur lodeh dikasih bumbu. Plis deh jangan bikin cemburu :(
16.Lampu rambu-rambu kedap kedip mulu. Sudah lama aku menunggu, biar bisa dicintai kamu :(
17.Menangis sendu ketika disunat. Lebih takut kehilangan kamu daripada sama malam jumat~
18.Motong kayu dibayar seribu. Cuma satu yang kutunggu, kamu bilang I love you~
19.Makan ketan sambil lihat awan. Kangen mantan? jangan sampai berlebihan B)
20.Ulat bulu makan permen. Liat foto kamu, kok aku kangen :(
21.Si ulat minta minum sekuteng. Lama gak liat, kok difoto tambah ganteng :$
22.Ada jamu dimasak pake panci. Duh suara kamu kenapa seksi sekali!
23.Jari kelingking punya si tiar. You are amazing, just the way you are~
24.Kutu kupret lagi motong kusen. Kok kamu backstreet, emang gak bosen? :p
25.Main saxophone sambil merem. Oh handphone kok kamu surem? :(
26.Masuk bui tidak enak sekali. Harus kuakui kau memang menarik hati~
27.Si tuti mainan pengki. Apa rasa ini sanggup ku pungkiri?
28.Si buta main ski. Mungkin memang kita tak seharusnya saling memiliki...
29.Sarapan sambil main kartu. kasih harapan kok palsu -_-
30.Si mumu makan ayam betutu. Hatiku cuma satu, please jangan dibuat galau mulu
31.Jaman purba belum ada sepeda. Dari pada aku gak disapa, mending kamu off aja




Yaaaak, itu semua pantun asli buatan gue sendiri. mungkin buat kalian yg follow @PantunUnited pasti pernah baca pantun-pantun gue ini :)


sampe sini dulu yaaa. nanti insyaAllah gue bakal bikin pantun lainnya. see you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar