Minggu, 02 Oktober 2011

Arti Rachmaiaia

HALLOOOOO *dadah dadah dari layar* *kemudian hening sesaat*

Apakabar? gimana statusnya? udah punya pacar apa betah single? #eh #ganyambungsamatopik

postingan gue yang ini ngebahas soal."KENAPA SIH NAMA PANGGILAN DAN USERNAME SEMUA ACCOUNT LO HARUS RACHMAIAIA? ARTINYA APA?". Cukup banyak temen gue yang nanya hal itu ke gue. makanya disini mau gue jelasin apa arti rachmaiaia itu.

hmm nama ini tercetus mulanya pas gue kelas 8. waktu itu temen-temen gue pada main twitter gitu. nah sebagai ababil yang gamau kalah gue juga minta tolong temen gue buat bikinin twitter. kenapa gue gak bikin sendiri aja? soalnya waktu itu gue masih jarang banget online dari pc/laptop. temen gue nanya, "lo mau username apa" sambil menyodorkan kertas dan pensil. yg gue pikirin tuh gimana caranya gabung nama panggilan sekolah gue sama nama panggilan gue dirumah. akhirnya gue nulis "Rachmaiaia" asal kata dari Rachma dan Tia. menurut pendapat gue, Rachmatia itu udah pasaran, jadi gue menggabungkan "rachma" dan double "ia" sebagai user gue. huehehehehe.

"TRUS KENAPA ACCOUNT LAIN JUGA HARUS RACHMAIAIA?".  
ini simple banget. satu, gue males cari nama lain buat account gue. kalo nama usernya cuma satu kan lebih gampang ngafalnya. jadi walau gue udah lama ga buka account itu dan sewaktu-waktu mau buka lagi gue masih inget sama usernya. dua, gue pikir dengan rachmaiaia itu gue bisa bangun karakter gue sendiri di dunia maya. yaa walaupun sampe sekarang blm jelas gimana karakter gue disini tapi paling gak gue punya konsistensi terhadap nama gue sendiri.

"ADA GAK YANG USERNYA MIRIP SAMA LO?". Ada banget. nama usernya Rachmayaya. cara baca user kita hampir mirip. gue kenal sama yang punya user itu. kebetulan banget dia itu temen dari temen smp gue. dia lebih duluan punya user itu, dan sepertinya ka rachmayaya cukup eksis di dunia pertwitteran. walau dia eksis gitu sumpah gue bukan maksud nyamain user dia. gue malah baru tau ada user rachmayaya setelah beberapa bulan gue punya rachmaiaia. pernah suatu hari temen gue (jasmine) online formspring. nah rachmayaya juga mungkin lagi online. dia ngeask temennya temen smp(milli) gue buanyaaaaak banget. karna usernya mirip, si jasmine kira rachmayaya itu account gue. dia marah karna gue gak ngeask dia sedangkan gue (maksudnya rachmayaya) ngeask milli bejibun. jasmine mention gue sambil marah di twitter. gue yang gak ngerasa ngeask milli langsung ngecek formspring. dan pas gue liat di home...........*JENGJENG* semuanya itu dari rachmayaya -____- gue jadi korban salah paham. akhirnya gue jelasin ke jasmine sampe mention ke rachmayaya-nya langsung, dan si jasmine ceming -__- dia minta maaf ke gue karna menuduh gue.. untungnya gue memaafkan kesalahan dia itu...

"NIAT GANTI NAMA RACHMAIAIA GAK SAMA NAMA LAIN?". dulu sih sempet bosen gitu sama nama itu. tapi pas gue pikir-pikir lagi ngapain gue harus ganti? toh username gue gak alay dan gak norak-norak amat. ibarat nyari pasangan, sekali dapet tuh jangan dilepas-lepas karna belum tentu dia bakal available lagi buat lo setelah lo lepas. #eaaa.

nahhh, udah tau kan sekarang kenapa namanya rachmaiaia? hehe sekarang di follow/diadd/disubscribe dong
twitter: @rachmaiaia
formspring: rachmaiaia
foursquare: rachmaiaia
youtube: rachmaiaia
skype: rachmaiaia
heello: rachmaiaia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar