Kamis, 13 Oktober 2011

my notes on facebook

Haiiiii

Punya facebook? hmmm pasti punya lah. ituloh yang lahan buat bisnis online #eh. hehehe gak deng. facebook mah multifungsi. bisa dijadiin album foto, tempat nulis status galau, buat main game, buat chating dan bisa buat diary.
Diary di facebook? maksudnya?
 
Jadi kan di facebook tuh ada yang namanya Notes. dulu gue sering banget posting berbagai hal disitu. dari yang gue alamin sehari-hari. puisi yang pernah gue bikin. cerpen gue juga ada disitu.ya ibaratnya waktu itu notes fb adalah blog kecil gue (sebelum twitter)
nah kebetulan tadi gue iseng buka notes facebook gue dan ternyata.... DISITU GUE MASIH ALAY BANGEDH. dari apa yang gue tulis, cara gue nulis sampe yang "yaduh" banget. Jujur gue sendiri ngakak bacanya dan gue mikir "gue kerasukan apaan ya dulu begitu amat". wakakakakakaka
gue kutip ya notes pertama gue:

AMPUN

Kenapa bisa ampe kejadian sih? Masalah di mana-mana. Kekacauan ada aja. Terutama di sekolah.
Dan semua itu bikin nilai gw agak jatoh and menurun. Ditambah lagi ada teo, ga ada dya aja gw gak dpet rangking, apalagi skarang ada dya... AMPUN YA ALLAH...
Teo, jangan marah ya namanya di bawa2.
 Trus ini yang.... #isisendirideh:
DORAEMON
Aduh muka kmu lucu bget si... Tpi kmu di katain tmn2 doraemon. Padahal ga ada mirip2nya kmu ama doraemon. Tpi suara kmu aga aneh.
Oia ada yang aku lupa. Kamu klo ama aku sombongnya setengah mati! Trus foto-foto kamu di fb kok pake kaca mata sih? Kan lucunya jdi ketutupan...
 
AKU BENCI KAMU
Kenapa di saat aku ingin kenal sama kamu kamu ngejauh dari aku. Aku ga bisa lupa sama kamu. Kamu selalu ada dalam bayang2 hidup aku. Coba ngelupain kamu, tetep ga bisa. Kenapa aku harus pernah kenal sama kamu. Aku ga tau salah aku di mana sama kamu. Apa karna aku suka sama kamu dan akhirnya kamu harus ngejauh dari aku? 
GMANA NIH? 
Duh gmana nih? Tolongin dong.. Gw hrus mentingin ego gw atau ngalah ya? Gw kasian pas tau dya dah putus. Tpi kan dya dah nyakitin hati gw... Mana tdi mka dya melas lagi... Tpi gw dah terlanjur benci ama dya...
Tolongin dong... 
BePe
Pas pulang dri skul gw ama sasa dan amira pergi ke bp yg rencananya bwat nonton garuda di.... Dadaku.
Pas ampe dpan bp gw ama yg laen di turunin di dpannya trus nyokap amirah lgsung pergi lagi.
Dngan pedenya kta masuk. Pas masuk di jegat ama satpam. Kta punya ide bwat masuk lewat wendys skalian bli es krim gtu. Pas dah lolos dri pintu dan kta lgi jalan santai2 eh ada satpam nyamperin kta lgi. De, kalian bisa masuk dri mana? Dri wendys ya? Nanti aja ya de jam 2 bru msuk, kta satpamnya.
Alhasil kta keluar lagi.
Kta dah sempet bingung. Tiba2 muncul ide gila gw bwat narik emba" bwat pura pura jdi kaka kta lewat pintu yg terahir. Ternyata usahanya sia", kta ttep ga bleh msuk. Dan emba" be2 itu ttep msuk.(mksih ya bwat emba" yg nolongin kta walau ga berhasil)
itu cara terakhir, dan akhirnya dgan rasa dongkol ama para satpam nyebelin kta balik lgi ke pintu utama selatan. Kta dah kya orang gila yg ngomel" ama satpam. Stelah lama menunggu, akhirnya kta bleh masuk dgan bantuan nyokap amirah. Pas masuk, tiket garuda di... Dadaku abis. Terpaksa bli tiket kcb.
Abis bli tiket sasa keluar bli mkanan. Abis bli mkan kta blik lgi ke 21nya. Di dpan 21 kta ketemu ka wicak ama temen2nya.
Waktu yg di tunggu tiba. Waktunya nonton. Nonton kcbnya sok ngerti gtu. Sok tau arti kta" puisi yg pas adegan bedah bku. Krna kta dah tau tu film bkal bersambung kta agak" bosen meski ttep terhibur
abis nonton, kta jlan2 di lantai 3. Pas di lantai 3 ketemu kka kelas 8 ama ka kevin auriga lgi maen di fun world. Tpi kta ber3 ga maen, cma nungguin nyokap amirah doang sambil makan creps... Huh, pulang2 kecapean
 WAKAKAKAKAKAKKA GUE GELI DI NOTE YANG AKU BENCI KAMU. ISINYA ITULOH, LAWAK BANGET. APALAGI KALO LIAT KOMEN KOMEN DI NOTE YANG ITU. HUAHAHAHAHA -_-V

itu dulu deh dari gue. huehehehe.
semoga kalian yang dulu suka nulis-nulis di notes juga langsung tergugah hatinya buat baca ulang note kalian. siapa tau bisa jadi penghibur kalo kalian galau.

see yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar