Sabtu, 10 Desember 2011

no title for this post

shit man
minggu minggu ini terasa berat banget. gue cape. bukan sekedar cape fisik, tapi juga cape batin
sebenernya belakangan ini gue agak bermasalah dengan yang namanya konsentrasi. gue susah buat berkonsentrasi sama pelajaran pelajaran yang dikasih guru guru gue. tapi yang gilanya gue gak konsen disaat detik detik terakhir gue menjelang UAS. fak
gue inget minggu dimana gue nangis lebih dari 4x dalam seminggu. gue nangisin berbagai macem hal. yaaa walaupun banyak orang yang hibur gue, bikin gue ketawa lagi, tapi gue masih gabisa nyembunyiin rasa sakit gue.
gue sempet ngetweet "coba nyawa bisa di turn on turn off". itu sebenernya puncak dari kecapean gue. ya gue tau sebenernya gaboleh ngomong gitu. tp....... akh!
jujur menurut gue ini posting paling gajelas tp gue cuma mau curahin apa yg gue rasain dari kemaren kemaren. maaf kalo ini gaada manfaatnya. gak guna
_sekian_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar