Senin, 30 Mei 2011

IDUNG BLESEK? IDUNG NUGGET? APALAGI ABIS INI

assalamualaikum wr. wb.

ini ya gue mau curhad. barusaaaan bgt gue abis chating di facebook gue itu. ngomongin topik yang ngalur ngidul ngalur ngidul dari sekolah sampe twitter. pas lagi ngomongin twitter gue dan dia, si temen gue ini nginget rt-rtan kami 12 hari yang lalu. ngebahas soal IDUNG! yaa bisa dibilang idung temen gue itu agak... mancung. tapi si temen gue ini bikin gue KESEL. masa dia bilang idung dia pesek. COBA LO BAYANGIN, MANUSIA YANG DILAHIRKAN DENGAN HIDUNG MANCUNG MERASA KALO DIA PESEK. NAH GIMANA DENGAN MANUSIA-MANUSIA PESEK LAINNYA? MEREKA MAU DAPET SEBUTAN APA? BAYANGKAN!

silahkan lo liat tweet menyedihkan ini...
 
 
dan pada suatu hari, kakak gue megang idung gue yang indah ini. abis megang dia ngakak-ngakak. trus dia ngomong masih sambil cengar cingir kuda... "idung lu lembek amat kayak nugget, tuh coba pegang idung gue. ada tulangnya. nah elu? buakakakakakak"
anjrit, songkil abis. berasa apaan gitu ya seenak gigi megang-megang idung gue trus menghinanya. grrrrrr. sabar-sabar.
gue harap, kalian yang kenal gue dan membaca postingan gue yg ini tidak ikut-ikutan mereka berdua.

assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar