Senin, 02 Mei 2011

Ulang Tahun Safara Cathasa

Hai, di awal postingan gue kali ini gue mau berbagi pengalaman gue yang kemaren baru gue alamin. jadi kemaren adalah hari ulang tahun temen gue (lebih tepatnya perayaan ulang tahun karna sebenernya ulangtahun dia tanggal 23 april) yang bernama Safara Cathasa Riverinda Rijadi. yah pertamanya gue kira bakal canggung banget. soalnya dia ngundang temen-temen lesnya juga plus tetangganya. tapi.... setelah nyampe disana acaranya asik banget
gue dan 2 temen gue dateng pertama (Asri Saniagus dan Ratu Ladisty/Adis) ke rumah si safara. pas lagi jalan mau ke rumahnya gue dan temen-temen gue bertemu sama Safara dijalanan kompleks rumahnya *taraaaaam*. katanya si Safara dia mau jemput Virza di depan (Virza temen gue juga). akhirnya gue lanjut ke rumah safara. sampe didepan rumahnya safara gue iseng-iseng manggil nama adeknya si safara yaitu barin. gue panggil aja "BARIIIIIN.... BARIIIIN.... Main yuuuk". ditengah lagi asik manggil si Barin eh emaknya Safara keluar bukain pintu.
nyokapnya safara bilang "waaah mba tia udah dateng sama mba adis dan mba asri. mba sasanya tadi keluar sebentar. ketemu ndak mba? ayo ayo masuk mba"
"ketemu kok tan." kata gue sambil masuk rumah.
Sebenernya gue masih galau tuh disana, karna temen gue yang bawa kado+kue buat safara belom nyampe. gue memutuskan nyuruh si Asri ama Adis buat sms Mira (temen gue itu). gue nyuruh Asri dan Adis sms Mira kalo misalnya si Mira udah deket dia SMS gue.
Gak berapa lama si Mira SMS dan bilang udah deket. Yaudah gue keluar dan nyuruh Asri dan Adis nunggu di rumah. gue keluar dan  ketemu ama si Mira. gue dan Mira menyusun lilin di atas kue buat nanti si safara tiup lilin. tapi asal lo tau aja, si mira lupa bawa koreknya sodara-sodara :/ akhirnya beli lagi tuh korek di warung. abis beli korek di warung mira nelepon Asri dan Adis buat ikutan keluar.  setelah mereka keluar kita jalan bareng-bareng ke depan rumah Safara sambil berusaha idupin lilin yang mati terus. ketika sampai di depan rumah safara...... safara keluar dari pintu. ANJRIT GUE PANIK BANGET! karna gue gak tau mau ngapain gue akhirnya bilang ke Safara dan bokapnya "SAFARA MASUK LAGI KE RUMAH. SAFARA PURA-PURA GA LIAT!! PAPI PURA-PURA GAK TAU." dengan tampang ceming plus kaget safara masuk lagi ke rumah dan nurutin perkataan gue. papi (panggilan buat bokapnya safara) juga nurut sama gue, huakakakaka.
Mira, Adis dan Asri pasrah dengan tingkah gue yang geblek banget. kita nyalahin lilin dan setelah lilin nyala semua kami ber4 dan teman-teman yang udah dateng ke rumah safara sama-sama nyanyi lagu "HAPPY BIRTHDAY TO YOU". berhubung Tami (temen gue lagi, hehe. jangan heran temen gue banyak :p) juga bulan lalu ulang tahun, kita juga menyuruh tami buat MAKE A WISH barengan sama safara. dan jadilah seperti ini
sorry agak sedikit ngeblur fotonya. hehehehe.
setelah mereka meniup lilin gue mempersilahkan safara untuk memberikan first cakenya kepada seseorang. dan orang yang dipilih oleh safara adalah...... Virza. berikut ini fotonya
kenapa si Virzanya harus merem dan safara harus mangap -_____-
dan di bawah ini adalah foto foto orang yang di suapin sama safara. sayang banget, waktu gue di suapin gue gak pake hape gue sendiri buat foto T___T. monggo di lihat
ini lagi nyuapin wulan (tetangganya safara)

ini si Nadya

ini si tami

ini adis (boleh lo panggil slumer)

kalo ini si bang galih

KALO INI KHALIS NARENDRA!!! HEM

Ini papi

ini Mami

Ini safara disuapin mami
setelah selesai acara suap-suapannya sekarang berlanjut ke acara makan-makan dan main-main. abis makan gue dan teman-teman main "A-B-C-D". tau gak itu mainan apa? itu loh yang cara mainnya kalo lo nyebutin huruf A trus tmn lo juga ikut meragai huruf A dia akan ditabok tangannya. awalnya si Virza gak ikut, tapi lama-kelamaan dia tergoda juga buat ikutan. HAHAHAHAHA. ini parah banget dah. banyak banget yang kena tabok, tapi safara sih yang paling sering kena, wakakakaka.
oia, sebelom main gue sempet foto-fotoin kejadian horor disana.... silahkan liat
KAAAN... HOROR KAN. PAPI JADI SOK IMUT GIDDU AMA TAMI

NIH SI TAMI MELUK-MELUK VIRZA

NAAAH, KALO INI CEWE-CEWE CANTIK. APALAGI YG PAKE KERUDUNG COKLAT


INI SI GEGAS MAU MALING MANGGA DEPAN RUMAHNYA SAFARA
naaaaah, setelah udah selsai seru-seruannya gue, Asri dan Adis pamit pulang karna takut kesorean. ga berapa lama gue balik katanya si Virza juga balik. yang lainnya masih nerusin main "JURNEK" yang pasti parah banget. huehehehehe

Sekian dulu deh postingan gue kali ini. semoga ini bisa menjadi media yang buat kalian ngerasain apa yg gue alamin kemaren. hehe. SEE YOU ALL..... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar