Kamis, 26 Mei 2011

complicated love part 3

Pulang dari nganterin Rara, Valdi ternyata langsung ke rumah Kevin. Valdi mau nawarin sesuatu ke sahabatnya itu.
"Vin, guamau ngenalin lo nih sama cewek."
"Ah gak nafsu gua val. Kapan kapan aja deh. Gua masih kesel ama si Taufan. Berani banget dia ngerebut Reta dari gua. Mana tadi gua di tampar ama Reta gara-garasi Taufan sialan itu. Agh. Gua bakalan buktiin kalo Taufan bukan orang yangterbaik buat Reta. Dan akhirnya Reta balik lagi ke gua."ucap Kevin optimis.
"Vin, lo itu sarap atau apa sih? Kalo lo emang masih waras lo harusnya ngerelain orang yang lo sayang bahagia ama orang lain. Itu yang namanya cinta. Kalo lo tetep ngelakuin itu, lo bukan cinta ama Reta. Tapi lo itu cuma nafsu pengen milikin Reta. Terserah lo deh. Gua mau ngenalin cewek ini karna gua mau mata lo kebuka kalo cewek gak cuma Reta."
"Iya aja dah gua. Emang siapa sih? Satu sekolahan ama kita? Satu angkatan juga?"

"Lu nanya kayak kereta aja dah beruntun gitu. Dia emang satu sekolah sama kita. Besok aja deh lengkapnya. Lo pasti bakal nyaman kalo dideket dia."
"Yakin banget lu. Yang bisa bikin gua nyaman cuma Reta. Yaudah deh gua mau. Puas."
"Ah Reta lagi. Yaudah sampe ketemu besok ye di sekolah. Gue mau pulang dulu bro. Udah sore banget. Nanti mami gue nyariin. Hahaha."
"Hahaha, iyadah. Nanti mami lo nangis-nangis sambil ngomong anakku gak pulang.anaku diculik. wakakaka."
Serempak mereka berdua tertawa. Dan akhirnya Valdi balik ke rumah.
"Hore, rencana satu berhasil." pikir Valdi sambil mengendarai motornya menuju rumah.



Udah hampir 10 menit Rara nungguin Valdi di parkiran, tapi orang yang ditunggu gak dateng juga. Pas Rara lagi nenggok nenggok nyariin Valdi, ups, mata Rara bertatapan sama orang yang kemaren ditabraknya. Ka Kevin. Rara buru-buru mengalihkan wajahnya.
"Kenapa ketemu dia lagi sih? Dan, emang dia naik motor ya kesekolah? Kok kayaknya gak pernah liat." Rara ngomong sendiri.
"Siapa yanggak pernah kamu liat? Kok ngomong sendiri sih Ra. Serem banget." kata Valdi dari belakang yang bikin Rara kaget banget.
"Ya ampun. Ka Valdi tuh ngagetin aja sih. Mana lama banget lagi. Yaudah yuk buruan pulang.Udah cape nih pengen istirahat."
"Et et et, nanti dulu dong. Maaf deh bikin adeknya ka Valdi nunggu lama. Tapi ka Valdi bukan cuma mau nganterin kamu pulang. Kevin, sini Vin." panggil Valdi ke Kevin. What? Ka Kevin? Sebenernya apa sih yang ada di otaknya ka Valdi, mau bikin aku malu apa di depan ka Kevin karna aku kemaren nabrak dia, gerutu Rara dalam hati. Kevin yang ngerasa di panggil pun akhirnya nyamperin Valdi dan Rara.
"Vin kenalin, adek sepupu gua nih. Namanya Rara Adista. Anak kelas X-4. Ra, kenalin ini Kevin Nathaniel temen ka Valdi."
"Hai. Kamu yang kemaren kan?"
"Hah, eh iya ka. Hai juga. Maaf ya ka soal yang kemaren. Aku gak sengaja banget. Kemaren tuh aku lagi gak fokus."
"Loh kemaren ada apaan emangnya?" tanya Valdi yang belaga gak tau.
"Oh ini val, kemaren gua gak sengaja nabrak adek lo pas mau masuk kelas. Trus gua jatoh.Tapi udah gak apa-apa kok."
"Eh, bukan ka Kevin kok yang salah. Aku yang nabrak." sangkal Rara ke Valdi.
"Em, Vin sebagai hukuman lo kemaren nabrak adek gue, lo harus anterin dia pulang. Dan sebenernya gua harus pergi ama anak-anak fotografi. Jadi gue titip Rara ya."
"Hah? gak usah ka. Kalo ka Valdi gak bisa nganterin aku, aku bisa kok pulang naik angkotatau ojek."
"Udah gakapa-apa ra, aku mau kok nganterin kamu. Lagian gak bagus cewek pulang sendirian naik angkot kalo udah sore gini."
"Tuh ra, Kevin aja gak keberatan nganterin kamu. Ngapain juga kamu nolak. Nanti tante Berta juga marah kalo kamu pulang sendirian." tambah Valdi yang diikuti dengan senyum kemenangan. Rara udah gak bisa nolak lagi. Bener kata ka Valdi.Mama paling marah kalo Rara pulang sendiri kalo udah sore. Akhirnya Rara mau dianterin ama Kevin.
"Nah gitu dong. Yaudah, ka Valdi duluan ya. Vin, titip adek gua ya. Dadah."
"Dah. Adek lu aman kok sama gua. yaudah yuk Ra kita ke mobil."
"Kaka naik mobil? Aku kira kaka naik motor. Trus tadi kaka ngapain kesini?"
"Aku sengaja kesini. Valdi sih yang minta ketemuan disini. Dan ternyata dia mau minta aku nganterin kamu balik. Hehe"
"Ooo.."jawab Rara menggantung.
"Emang kenapa Ra?"
"Eh. gakapa-apa kok ka."
"Yaudah yuk." Kevin dan Rara pun jalan menuju mobil Kevin. Dan Kevin nganterin Rara sampe depan rumahnya.



Di dalem mobil Rara gak banyak ngomong. Rara cuma ngomong pas di tanya sama Kevin atau saat dia ngerespon omongannya Kevin. Menurut Rara, pas semobil sama Kevin waktu berjalannya lama banget. Biasanya gak sampe setengah jam dia udah ada dirumah.Tapi kok gak sampe-sampe ya? Untung aja mobil Kevin itu nyaman banget. Lagunya juga enak di denger. Jadi Rara gak terlalu stres sendiri didalem mobilnya Kevin.
"Ra, kok dari tadi banyak diem sih? Atau aku yang terlalu cerewet ya? Maaf ya Ra, kamu bingung ya ketemu cowok aneh kayak aku?"
"Gak kok ka. Aku cuma ngerasa gak enak sama ka Kevin. Karna ka Valdi, ka Kevin jadi repot-repot nganterin aku. Lagian ka Kevin gak aneh kok. Malah baik banget. Justru orang yang ngomong kalau kaka aneh malahan dia yang aneh. Kayak gak pernah ketemu sama orang baik."
"Hahaha, bisa aja kamu. Valdi itu sahabat aku. Jelas aja aku gak akan keberatan ngebantuin dia. Apalagi cuma sekedar nganterin adeknya pulang. Kan adeknya Valdi berarti adek aku juga. Tapi Ra, aku emang ngerasa kalau aku itu rada aneh deh."
"Loh, kok gitu ka? Emang ada apa? Eh, maaf ya ka jadi nanya-nanya gini."
"Haha, gakapa-apa kok Ra. gak ada yang ngelarang kamu nanya-nanya aku kok. Em, kalo aku gak aneh mana mungkin cewek yang udah 2 tahun sama-sama aku pergi gitu aja ninggalin aku."
"Maksudnya putus ka?"
"Ya gitu deh Ra. Eh, aku jadi curat gini ama kamu. Sorry ya."
"Oh, gak apa-apa kok ka. Kan tadi kaka bilang nganggep aku sebagai adek,  jadi gak usah sungkan buat cerita. Aku gak bocor kok. Hehehe."
"Iya, aku percaya kok ra."
Akhirnya sampe rumah Rara. Kevin langsung pulang. Dan Rara masuk ke rumah. Rara gak nyangka, orang yang selama ini gak pernah ngobrol sama dia bisa sedeket kayak tadi di mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar